Simple…….but Very Usefull Exercise.

Inti Latihan yang dinamakan Jin Jin Du Li(JJDL) ini adalah sebagai berikut:

Kedua pasang harus tertutup…..!!!!!
Siapa yang pada awal latihan ini bisa bertahan berdiri lebih dari 30 detik saja maka dia hebaattt….!!!!
Begini cara latihannya…..Ok…..!!!!
Siapkah Anda………….????????

Tutup kedua belah mata anda , lalu angkat salah satu kaki, boleh kiri ataupun kanan, dan tidak usah diangkat tinggi-tinggi cukup sekedarnya saja.

Jika anda tidak bisa melakukannya kurang dari 10 detik(SEPULUH DETIK) dan ingat tidak boleh ditopang apapun, hanya mengangkat salah satu kaki dengan mata terpejam, maka itu berarti tubuh anda telah mengalami degenerasi s/d level 60-70 tahun, dengan perkataan lain meski umur anda saat ini baru mencpai 40 tahun an, namun fisik anda telah MEROSOT lebih cepat.

Ini bukan lelucon………..!!!!!
Cobalah sekali lagi……..!!!!!

Tutup kedua mata anda, angkat salah satu kaki(tidak usah terlalu tinggi cukup sekedarnya saja), pasti anda akan terhuyung kekanan, kekiri, kedepan atau kebelakang…..!!!!!!

Namun anda tidak usah berkecil hati atau khawatir. Latihan ala Cina ini dapat anda latih terus menerus, kapan saja, dimana saja.

Ahli-ahli pengobatan Tradisional Cina mengatakan, latihan-latihan JJDL ini bila dilakukan satu hari selama 1 menit saja, maka dapat membantu mencegah DIMENSIA/Sifat Pelupa.

Latihan setiap hari JJDL dapat membantu mengatasi Hipertensi, Kadar Gula Darah Tinggi, Penyakit-penyakit pada leher dan Otot-otot Tulang punggung dan dapat mencegah Dimensia.

Jika anda berlatih secara rutin dan teratur setiap hari, maka yang semula anda hanya mampu bertahan beberapa detik saja maka lama kelamaan anda akan mampu bertahan selama 5 menit, dan Silahkan merasakan sendiri manfaat latihan JJDL ini…..!!!!
Murah meriah tanpa biaya sedikitpun. Modalnya hanya KEMAUAN….sekali lagi KEMAUAN….!!!!

Bila Anda mampu melatih diri setiap hari sehingga mampu bertahan lebih lama, maka anda akan merasa lebih bugar dari sebelumnya.

Silahkan Mencoba, Semoga Bermanfaat……!!!!!

This entry was posted in Uncategorized by admin. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>