Hati bernilai lebih dari Emas

20climber2-popupSeorang wanita bijak sedang  mendaki disebuah pegunungan menemukan sebuah batu mulia di sunr-UPPER-COLORADO-RIVER-large570gai. Hari berikutnya ia bertemu pendaki lain yang sedang kelaparan, dan wanita bijak itu membuka tasnya untuk berbagi makanan.

3_22_diamondPendaki lapar itu melihat batu mulia temuan wanita tersebut dan meminta wanita itu untuk memberikannya. Sang Wanita tanpa ragu-ragu memberikan batu mulia tersebut.

wealthyPendaki itu pergi dengan sukacita dalam nasib baiknya. Dia tahu batu itu bernilai sangat cukup untuk memberinya kesejahteraan seumur hidupnya.

Tapi, beberapa hari kemudian, ia kembali untuk mengembalikan batu itu ke wanita bijaksana tersebut.

Inner Beauty I“Aku sudah berpikir,” katanya. “Aku tahu betapa berharganya batu ini, tetapi aku mengembalikannya dengan harapan Anda bisa memberikan sesuatu yang lebih berharga, ¬†Berikan apa yang Anda miliki di dalam diri Anda yang memungkinkan Anda memberikan batu ini pada saya.”

Terkadang bukan kekayaan yang Anda miliki yang orang lain butuhkan tetapi, apa yang ada di dalam diri Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>