Keahlian yang dibutuhkan untuk menjadi Auditor Operasional.

Menjadi auditor operasional yang baik membutuhkan suatu pengalaman dalam bidang manajemen. Mereka yang memiliki latar belakang audit yang kuat tetapi lemah dari sisi pengalaman dalam bidang manajemen, sering kali kurang memiliki perspektif yang dibutuhkan untuk memahami proses manajemen.

mgt-skill-urlJadi, auditor operasional yang baik adalah orang yang memiliki pelatihan dan pengalaman audit serta beberapa tahun pengalaman di posisi manajerial.

3 thoughts on “Keahlian yang dibutuhkan untuk menjadi Auditor Operasional.

  1. untuk menjadi auditor operational tidak lah mudah, butuh waktu lama untuk menjadi seorang auditor operatinal yang profesional, karena dari bimbingan dari senior saja tidak cukup, auditor juga harus memiliki personal skill seperti bagaimana cara memimpin teamnya, bagaimana cara mengambil keputusan, comunikasi yang efektinf, semua itu harus melalui tahap belajar yang panjang dari berbagai pengalaman kerja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>