Memerangi Defisit Anggaran Negara dengan Software Audit.

Fokus DD-2: Memerangi Defisit Anggaran Negara dengan Software Audit.
deficitPemerintah Amerika Serikat menemukan bahwa software audit komputer adalah alat yang berharga dalam usaha mereka untuk mengurangi defisit anggaran pemerintah dalam jumlah besar. Contohnya, software yang digunakan untuk mengidentifikasi penipuan klaim asuransi Medicare dan menunjukkan dengan tepat tagihan-tagihan berlebih yang dilakukan oleh para kontraktor Departemen Pertahanan.

Suatu audit komputer yang dilaksanakan oleh General Accounting Office (GAO) memeriksa silang berbagai angka dengan IRS dan menemukan bahwa ribuan veteran perang berbohong mengenai penghasilan mereka agar dapat memenuhi kualifikasi untuk kompensasi pensiun.

general accounting office sealAudit tersebut mengungkapkan bahwa 116.000 veteran yang menerima pensiun berdasarkan kebutuhan mereka, tidak mengungkapkan $338 juta penghasilan dari tabungan, dividen saham, atau sewa. Lebih dari 13.600 veteran mengurangi penghasilan mereka di laporan, bahkan salah seorang dari mereka tidak melaporkan . penghasilannya sejumlah lebih dari $300.000.

Sebelum pemeriksaan dengan komputer diadakan, Veteran Administration (VA) bergantung pada para veteran untuk memberikan laporan penghasilan yang akurat. Begitu V A memperingatkan para penerima kompensasi bahwa penghasilan mereka akan diverifikasi oleh IRS dan Social Security Administration, kompensasi pensiun turun sebanyak lebih dari 13.000 orang, dengan penghematan sebesar $9 juta per bulan, berdasarkan laporan GAO.

VA berencana menggunakan sistem yang sarna untuk memeriksa tingkat penghasilan mereka yang mengajukan aplikasi untuk asuransi kesehatan. Apabila penghasilan mereka ditemukan di atas suatu level tertentu, pasien-pasien tersebut akan diminta untuk melakukan pembayaran bersama (co-payment).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>