4 thoughts on “Tujuan 4.1 – Audit Sistem Informasi: Audit Pengendalian Pemrosesan Komputer

  1. Nama : Angela Agustini Wibowo
    NIM : 2012 – 12 – 098
    Seksi : 01

    audit sistem informasi atas audit pengendalian pemrosesan komputer
    untuk mengurangi terjadinya kesalahan pada saat pemrosesan komputer diperlukannya sebuah prosedur pengendalian yang kemudian prosedur tersebut auditor akan meninjau atas sistem, setelah dilakukannya tinjauan atas sistem auditor akan menguji pengendalian atas prosedur dan menilai pengendalian pengimbang.

  2. Nama : suci sudarti
    NIM :2012 12 103
    SESI 01
    Sistem informasi atas keslahan masuknya kesalahan dalam file selama pembaharuan . Maka di lakukan prosedur pengendalia tentang prosesur perbaikan yang efektif. Sehingga auditor dapat meninjau dokumentasi administratif untuk standar pemroseaan . Setelah di lakukan tinjauan makan auditor dapat melakuka uji pengendalian menelusuri pengaturan sampel kealaham yg ditandai oleh rutinitas edit data untuk memastikan adanya penanganan yg tepat.

  3. Nama : Reizy Andiana
    NIM : 2012 12 047
    Seksi : 01

    Perlunya memahami konsep EDP merupakan hal yang fundamental untuk pelaksanaan review yang layak dan evaluasi pengolahan yang dikomputerisasi serta penggunaan komputer dalam pelaksanaan audit. Oleh karena itu, auditor dituntut harus juga mengembangkan pengetahuan dan kemampuannya di bidang teknologi informasi khususnya Auditing EDP agar mereka dapat melakukan audit secara efektif dan efisien di organisasi yang menerapkan sistem berkomputer.

  4. NAMA : Putri Rahayu
    NIM : 2012 12 107
    SESI : 01

    Dalam menangani sejumlah kesalahan dan penipuan dalam audit pengendalian pemprosesan komputer perlu diketahui bahwa audit diharuskan melakukan tindakan-tindakan yang akurat dalam segi prosedur pengendalian, tinjauan atas sistem , uji pengendalian dan bahkan pengendalian pengimbang. dengan mengetahui langkah apa saja yg harus di lakukan dari faktor-faktor tadi auditor dapat menyelesaikan dengan tindakan-tindakan yang sesuai dengan permasalahan yang dihadapi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>