Konsep Dasar Melakukan Audit.

Agar Dapat memahami konsep dan pengertian Audit Sistem Informasi, silahkan klik LINK dibawah ini:

6 thoughts on “Konsep Dasar Melakukan Audit.

  1. Pa Darmansyah untuk pembahasan resiko audit tidaka ad filenya , link untuk resiko audit masuknya ke pembahasan Mengumpulkan bukti audit

    Terima kasih ,

    Ani Nuryani
    UEU(2012-12-227)

  2. Nama : Suci Rachmadhanti
    Nim : 201212053
    Seksi : 01

    Menurur saya audit sistem informasi merupakan suatu proses pengumpulan dan pengevaluasian bukti-bukti yang dilakukan oleh pihak yang independen dan kompeten untuk mengetahui apakah suatu sistem informasi dan sumber daya terkait, secara memadai telah dapat digunakan untuk:
    – melindungi aset,
    – menjaga integritas dan ketersediaan sistem dan data,
    – menyediakan informasi yang relevan dan handal,
    – mencapai tujuan organisasi dengan efektif,
    – menggunakan sumber daya dengan efisien,

  3. Nama : Felesia Febelina
    Nim : 201212005
    Seksi : 1

    Audit sistem informasi menurut saya adalah suatu proses mengumpulkan dan menilaikan bukti-bukti yang didapat, dimana untuk menentukan apakah sistem dalam komputer sudah mengamankan aset, mengamankan data, dapat mendorong pencapaian tujuan organisasi secara efektif dan efesien, memeriksa kecukupan dari pengendalian lingkungan, melindungi dari akses tidak sah, perubahan yang tidak dikehendaki, serta untuk memastikan bahwa sistem informasi yang dihasilkan memang sudah benar-bera sesuai dengan kebutuhan.

  4. Menurut saya audit sistem informasi adalah suatu proses pengumpulan data dan memeriksa bukti-bukti yang ada untuk mengetahui apakah bagian keseluruhan komputer benar-benar aman saat terjadinya kegiatan operasional dan memastikan bahwa pengendalian yang ditetapkan oleh perusahaan benar-benar diterapkan sehingga komputer dapat terhindar dari kesalahan-kesalahan yang dapat mengganggu kegiatan operasional perusahaan.

  5. Nama : Riko Septadi
    Nim : 2012-12-117
    EDP audit seksi 01
    Menurut saya audit sistem informasi adalah suatu proses pengumpulan data dan memeriksa bukti-bukti yang ada untuk mengetahui apakah bagian keseluruhan komputer benar-benar aman saat terjadinya kegiatan operasional dan memastikan bahwa pengendalian yang ditetapkan oleh perusahaan benar-benar diterapkan sehingga komputer dapat terhindar dari kesalahan-kesalahan yang dapat mengganggu kegiatan operasional perusahaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>