12 Karunia pada saat kita dilahirkan.

12-giftsbayi-lahir-dgn-karuniaPada jaman dahulu kala, diKerajaan antah berantah, apabila ada putra atau putri kerajaan lahir maka para peri akan datang dan memberikan Karunia pada anak-anak raja yang baru lahir. Rombongan peri itu terdiri atas 12 peri baik hati dan setiap peri akan mengucapkan satu kalimat ajaib yang akan melekat dan membimbing kehidupan setiap putra atau putri raja tersebut.

beauty-fairy-10829978Seiring dengan berjalannya waktu, para peri itu menyadari bahwa kalimat Karunia yang mereka berikan itu sesungguhnya merupakan hak semua anak-anak yang terlahir didunia dan mereka ingin memberikan kalimat tersebut pada semua anak, tetapi peraturan kerajaan melarangnya.

Suatu hari para peri itu berkumpul dan mereka membuat sebuah bingkisan ajaib berisi 12 kalimat Karunia itu dan menurunkannya kedunia.

Mereka berharap suatu hari nanti, seluruh anak-anak didunia akan mengetahui dan mempelajari 12 kalimat ajaib tersebut, dan apabila hal itu terjadi maka seluruh Karunia itu akan terungkap.

12-gift-urlSuatu hari itu telah datang dan inilah kalimat ajaib yang mereka berikan pada kita semua.

  • Kekuatan adalah Karunia pertama, Semoga anda teringat untuk memanggilnya pada saat anda membutuhkannya.
  • Kecantikan dan Ketampanan adalah Karunia yang ke-dua, Semoga Perbuatan anda mencerminkan kedalamannya
  • Keberanian adalah Karunia yang ke-tiga, Semoga anda bertindak dan berbicara penuh percaya diri dan menggunakan keberanian sebagai pendukung setiap langkah hidup anda.
  • Rasa kasih sayang dan Iba hati ¬†adalah Karunia yang ke-empat,Semoga Anda bersikap lembut pada diri sendiri dan orang lain. Semoga Anda mengampuni mereka yang menyakiti Anda dan diri Anda sendiri ketika Anda membuat kesalahan
  • Harapan atau Asa adalah Karunia yang ke-lima, Dalam mengarungi kehidupan, Semoga Anda mempercayai kebaikan dari kehidupan meski yang Anda arungi itu terasa getir.
  • Kegembiraan dan Keceriaan adalah Karunia yang ke-enam, Semoga hal itu membuat hati anda terbuka dan bercahaya.
  • Bakat adalah Karunia yang ke-tujuh, Semoga Anda menemukan kemampuan khusus Anda sendiri dan memberikan kontribusi bakat anda menuju dunia yang lebih baik
  • Imajinasi adalah Karunia yang ke-delapan, Semoga ia selalu menyertai dan¬† memelihara visi dan impian Anda.
  • Rasa Hormat adalah Karunia yang ke-sembilan, Semoga Anda menghargai keajaiban yang ada pada diri Anda dan seluruh ciptaanNYA
  • Cinta adalah Karunia yang ke-sebelas, Dia akan tumbuh dengan cepat setiap kali anda memberikannya pada orang lain.
  • Iman adalah Karunia kedua belas. Semoga Anda mempercayaiNYA

Sekarang Anda tahu tentang dua belas Karuia sebagai hadiah kelahiran. Tapi masih banyak rahasia yang terkandung didalamnya. Gunakan Karunia itu seluruhnya jangan satu per satu dan Anda akan menemukan serta mengungkapkan Keajaiban Karunia itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>