Menjaga keterbukaan jaringan komunikasi dalam mencegah masalah perilaku.

Menjaga keterbukaan jaringan komunikasi. Para manajer dan pemakai harus diinformasikan secara penuh tentang perubahan sistem sesegara mungkin. Mereka harus diberitahukan perubahan apa yang sedang terjadi dan kenapa, dan mereka harus diperlihatkan bagaimana sistem yang baru tersebut akan memberikan manfaat bagi mereka.

Tujuannya adalah untuk membantu para pegawai melakukan identifikasi bersama dengan usaha yang dilakukan perusahaan untuk meningkatkan sistem. Bantuan ini memastikan bahwa pegawai merasa mereka adalah perencana kunci dalam tujuan dan rencana perusahaan di masa mendatang.

Komunikasi terbuka juga membantu mencegah gosip dan kesalahpahaman yang merusak dan tidak akurat. Para pegawai harus diberitahu siapa yang dapat mereka hubungi jika mereka memiliki pertanyaan atau pikiran tertentu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>