Soal-Latihan-12 (Penggunaan Matriks Input dalam Audit).

Robinson’s Plastic Pipe Corporation menggunakan sebuah sistem pemrosesan data persediaan terkomputerisasi. Catatan input dasar ke sistem ini memiliki format seperti yang ditunjukkan dalam Tabel dibawah ini. Anda sedang melakukan audit pengendalian data sumber atas sistem ini, dan Anda memutuskan untuk menggunakar; matriks pengendalian input (seperti contoh matriks yang dicantumkan dibawah tabel) untuk tujuan ini.

Tabel File Transaksi Persediaan Suku Cadang .

Tabel-dd-10-8Gambar-10-0003-aDiminta:
Persiapkan matriks pengendaliari. input dengan menggunakan format yang sama dan dengan mendaftar pengendalian input yang sama seperti yang diperlihatkan dalam Gambar matriks diatas. Namun, gantilah nama field dalam Gambar diatas dengan nama yang terdapat dalam file transaksi persediaan di Tabel File Transaksi Persediaan Suku Cadang. Berilah tanda dalam sel-sel matriks yang mewakili pengendalian input yang-Anda harap dapat ditemukan di setiap field.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>