Kewajiban help desk dalam mengelola dan mengendalikan End-User Computing.

helpdesk-1Kewajiban help desk termasuk hal-hal berikut ini:

  • Memberikan bantuan 24 jam untuk membantu mengatasi masalah.
  • Bertindak sebagai penjelas informasi, koordinasi, dan pemberi bantuan.
  • Melatih para pemakai akhir tentang bagaimana menggunakan hardware atau software tertentu, dan menyediakan pemeliharaan dan dukungan yang memadai.
  • Mengevaluasi produk hardware dan produk software pemakai akhir yang baru.
  • Membantu pengembangan aplikasi.
  • Mengembangkan dan mengimplementasikan berbagai standar untuk (1) pembelian hardware dan software untuk memastikan kesesuaian; (2) mendokumentasikan dan menguji aplikasi; dan (3) mengendalikan masalah-masalah keamanan seperti penipuan, pembajakan software, dan virus.
  • Mengendalikan data perusahaan agar (1) para pemakai akhir yang sah dapat mengakses dan berbagi data; (2) data tidak diduplikasi; dan (3) akses ke data yang rahasia dibatasi.

helpdesk-2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>