Yudisium Fakultas Ekonomi Program Studi Akuntansi.

Yudisium Prodi Akuntansi FE UEU.

Pada tanggal 12 Maret 2015, Mahasiswa Fakultas Ekonomi Program Studi Akuntansi Angkatan 2011 di-Deklarasi-kan telah menyelesaikan masa studinya dan dinyatakan berhak menyandang gelar Sarjana Ekonomi (SE) dalam upacara Yudisium yang dipimpin oleh Dekan Fakultas Ekonomi, Bapak Dr. M. F. Arrozi, SE. MSi. Akt didampingi oleh Wakil Dekan Bapak Dihin Septyanto SE. MM., Ka-Prodi Manajemen, Bapak Drs. Sugiyanto MM,, Ka-Prodi Akuntansi Bapak Adrie Putra SE. MM., Ka-Lab FE Bapak Abdurahman MM., serta dihadiri oleh Dosen yang diwakili oleh Bapak Jatmiko SE. MM. MBA.

logosmall-jpegDalam upacara Yudisium kali ini tercatat 70 Mahasiswa Prodi Akuntansi dinyatakan telah menyelesaikan seluruh rangkaian pendidikan dan pembekalan softskill yang wajib mereka jalani, Mahasiswa yang dinyatakan lulus dibekali minimal 144 SKS yang terdiri atas 16 SKS MPK, 30 SKS MKK, 52 SKS MKB, 28 SKS MPB, 14 SKS MBB, dan 4 SKS Mata Kuliah Pilihan serta Softskill dalam bentuk Setifikasi Keahlian dalam bidang SAP, Aplikasi Akuntansi Zahir, Sertifikasi Export-Import, Brevet-A Perpajakan, ESQ.

63 dari 70 Mahasiswa berpredikat SANGAT MEMUASKAN.

Tercatat dari 70 peserta Yudisium 63 Mahasiswa memperoleh nilai Yudisium A(Sangat Memuaskan), komposisi nilai yudisium Prodi Akuntansi angkatan ini adalah:

  • 63 Orang memperoleh nilai A
  • 1 Orang memperoleh nilai A-(A minus)
  • 2 Orang memperoleh nilai B+(B plus)

high-position-1Dalam kata sambutannya Dekan FE berpesan agar para lulusan Prodi Akuntansi berupaya secara optimal guna meraih prestasi yang tinggi dalam berkarya dengan cara menyumbangkan seluruh pengetahuan yang diperolehnya dan harus dilakukan dengan sepenuh hati serta selalu menjaga nama baik Almamater agar dapat membuka dan memberi jalan lebar bagi para juniornya mengikuti jejak mereka.

Disampaikan pula bahwa dari 70 Skripsi yang dihasilkan mahasiswa, 54 Skripsi akan diikut-sertakan dalam Seminar Nasional yang akan diselenggarakan oleh beberapa Perguruan Tinggi diluar Universitas Esa Unggul, guna membuktikan bahwa Skripsi mereka benar-benar layak secara ilmiah untuk berbicara diluar lingkungan Universitas Esa Unggul.

Berikut adalah beberapa momen kebahagian yang terjadi pada saat Upacara Yudisium diruang 310 gedung utama kampus Universitas Esa Unggul.

20150312_152625

20150312_154017

20150312_152630

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>