Ana Setiana (2014-12-061)/Mahasiswa menulis tentang Perilaku Menyimpang.

perilaku-menyimpang-4Perilaku penyimpangan merupakan suatu bentuk perilaku yang tidak sesuai, melanggar, atau menyimpang dari nilai-nilai dan norma-norma sosial yang ada dalam masyarakat. Sehingga perilaku menyimpang dapat terjadi di mana saja, baik di lingkungan terdekat yaitu keluarga maupun di lingkungan masyarakat. jadi perilaku atau tindakan kita sehari hari dalam lingkungan keluarga atau lingkungan masyarakat inilah yg menjadi tolak ukur apakah tindakan kita menyimpang atau sudah sesuai dengan keinginan masyarakat atau justru tidak diinginkan oleh masyarakat.
contoh : wanita yang bepakaian minimalis di tempat umum, sebagai wanita kita seharusnya berpakaian rapih dan sopan bukan malah berpakaian yg minimalis yg tidak sewajarnya sehingga dapat mempertontonkan aurat kita terutama sebagai wanita muslim yg seharusnya kita tutup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>