Tulang para Leluhur/Kita semua sama.

Adking-of-spain-imagesa seorang raja Spanyol yang sangat bangga dengan nenek moyangnya, dan yang dikenal karena kekejamannya terhadap kaum yang lemah.

Suatu kali, dia berjalan dengan penasihatnya di lapangan di Aragon, di mana – tahun sebelumnya – ia telah kehilangan 26kingscharge-warayahnya didalam sebuah pertempuran, saat itu  ia menemukan dan melihat seorang pertapa suci sedang mencari-cari tulang didalam sebuah tumpukan tulang yang besar.

– Apa yang Anda lakukan disitu? – Tanya sang raja.

Yolandadearagon- Salam hormat, Yang Mulia – kata sang pertapa suci. – Ketika saya mendengar bahwa Yang Mulia Raja Spanyol akan datang, saya memutuskan untuk mengumpulkan  tulang almarhum ayah Anda dan menyerahkannya kepada Anda Yang Mulia. Tapi bagaimanapun kerasnya ancient-bones-urlsaya mencari, saya tidak bisa menemukan tulang belulang itu: karena tulang belulang itu sama  persis dengan tulang belulang balatentara, rakyat, kaum miskin, pengemis dan para budak.

2 thoughts on “Tulang para Leluhur/Kita semua sama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>