Yudisium Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

Tanggal 29 September 2015, hari selasa, merupakan hari bahagia bagi Mahasiswa FEB(Fakultas Ekonomi dan Bisnis) Universitas Esa Unggul, Jakarta. Pada hari itu sebanyak 146 Mahasiswa FEB (86 Mahasiswa Program Studi Akuntansi dan 60 Mahasiswa Program Studi Manajemen) dinyatakan LULUS sebagai Sarjana Ekonomi dan berhak menyandang predikat ke-Sarjana-annya.

Para lulusan terdistribusi dalam predikat kelulusan sebagai berikut:

Predikat Kelulusan

20150929_103644

20150929_103703

Pada Acara Yudisium itu Dekan FEB Dr. MF. Arrozi Akt. MSi, menyatakan dalam pidato pembukaan bahwa para lulusan itu merupakan lulusan pertama yang menggunakan kurikulum berbasis KKNI(Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia) yang tingkat Kualifikasinya diakui didunia Internasional, sehingga dimanapun lulusan itu menerapkan ilmunya maka ia akan memperoleh penghargaan dan pengakuan yang sama dengan lulusan dari berbagai negara didunia dan oleh karena itu Dekan FEB mengharapkan agar para lulusan berlaku sungguh-sungguh dan dengan sepenuh hati meng-aplikasi-kan ilmunya serta tetap menjaga norma dan etika agar nama baik Universitas Esa Unggul sebagai almamaternya tetap bergaung dalam dunia kerja..

20150929_103741

20150929_103713

Dekan FEB juga meminta para lulusan agar selalu menjaga hubungan timbal-balik dengan almamater dan memberikan masukan-masukan agar tidak terjadi kesenjangan dunia kerja dengan materi pendidikan di Universitas Esa Unggul umumnya dan FEB khususnya.

Para lulusan juga diharapkan tetap menjaga rantai nilai almamater sehingga dapat membuka dan memudahkan jalan bagi para yuniornya dalam memasuki dunia kerja.

Selamat Datang Intelektual baru, semoga keberkahan akan selalu mengikuti langkah kalian.

2 thoughts on “Yudisium Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

  1. Terima kasih banyak Pak Darmansyah…. Dosen senior yang mampu dan banyak membantu memotivasi dosen yunior dan mahasiswa untuk berprestasi dan berkiprah lebih tinggi dari hari ini.

    • It’s my Honor to got a reply from you, Sir.
      I really appreciate it……..although this sentence I copied from the others, but its come from the bottom of my heart.
      with all my respect……..Darmansyah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>