Tujuan(Peluang sebuah pengertian).

Pertanyaan yang menyulitkan adalah ketika ditanyakan sebuah tujuan. Jika ditanya tujuan kamu hidup di dunia ini untuk apa? Banyak orang pasti tidak bisa langsung menjawab.

opportunityButuh waktu walau hanya beberapa detik untuk memikirkan tujuan tersebut. Jangankan tujuan hidup, ketika ditanya tujuan kita 10 tahun ke depan apa saja kita masih kesulitan untuk menyebutkan.

Dalam menentukan peluang, tujuan adalah hal yang penting. Ketika tujuan sudah ada, kita akan mudah menemukan peluang-peluang yang ada disekitar yang menggiring kita pada tujuan tersebut.

Peluang adalah kata benda dan bukan kata kerja. Seringkali orang-orang keliru antara peluang dan mekanismenya. Kita harus terbiasa memikirkan tujuan dan peluang yang ada disekitar, agar kita terlatih dan menjadi mudah dalam meraih tujuan yang kita inginkan.

Tulisan ini dicuplik dari komentar mahasiswa: Nama: Shinta Anggraini Karsono, NIM: 201466113 pada artikel Peluang sebuah pengertian pada blog ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>