Komunikasi yang baik dalam organisasi

Dalam organisasi bisnis sudah seyogiyanya dijalankan dengan komukasi yang baik dan benar. Karena jikalau sebuah organisasi dengan manajemen dan perencanaan yang baik sekalipun namun ketika itu tidak dibarengi dengan komunikasi yang baik pula maka lambat laun akan gagal.

effective-communication-the-leaders-greatest-skill_poster_imgSebagaimana sebuah cerita dalam Alkitab mengenai bangsa yang mau mendirikan menara babel untuk mencapai ketinggian mencapai surga namun karena bahasa komunikasinya tidak baik(berbeda bahasa), proyek menara itu akhirnya gagal.

Baiknya bagaimana? Manajemen Organisasi dan Komunikasi diharuskan bisa jalan bersama-sama dengan suatu keseimbangan dan tidak jauh dari penyimpangan, harapanya ini akan membuahkan hasil yang terbaik.

Tulisan ini dicuplik dari komentar mahasiswa: nama : Nama : Yuwinka Hendrik Sandroto, 2015-41-125  pada artikel Manajemen dan Organisasi pada blog ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>